Beranda Radar News 5 Tim Bertarung Rebut Juara Liga Pelajar U-16 Korda Metro

5 Tim Bertarung Rebut Juara Liga Pelajar U-16 Korda Metro

252
0
BERBAGI

RMETRO – Seleksi liga pelajar usia  (U-16) piala mentri pemuda dan olahraga (Menpora) tahun 2017 wilayah Lampung regional Kota Metro resmi dibuka. Kompetisi kali ini hanya  diikuti 5 klub se- eks Lampung Tengah (Lamteng). Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Amor  Yosomulyo , Metro Pusat, Sabtu (20/5/2017).

Ditemui Radarmetro.com, Korwil Lampung Aris Iskandar didampingi, Korda Regional Kota Metro, Johan Wahyudi, S.Pd mengatakan, bahwa  kompetisi liga pelajar U-16 ini dijadwakan digelar selama dua hari.

“Meskipun masih tingkat Korda, kompetisi ini bisa dibilang ajang bergensi bagi para atlet-atlet pesepakbola muda untuk menunjukan performance terbaiknya untuk merebut juara I, agar dapat tiket maju kembali ke tingkat seleksi liga pelajar U-16 Korwil Lampung, di Bandar Lampung pada Agustus 2017 mendatang,”ungkapnya.

Seleksi ini, kata Johan sangat ketat mulai dari  umur, dan wasit harus benar-benar netral. Kita ingin seleksi di tingkat Korda Kota Metro ini sehat fair play, jadi siapapun tim nanti yang berhasil menjadi juara itulah yang benar-benar terbaik. Kelima tim yang berlaga diantaranya SSB Amor Junior, SSB Passer, SSB Spanda Fc, SSB Karya Utama Fc, dan SSB Wira Utama.

“Kami berharap bagi juara nanti.  Para atlet tetap tekun berlatih, untuk mempersiapkan tahap selanjutnya mengikuti seleksi liga pelajar U-16 Korwil Lampung. Tentu dengan harapan dari Korda Kota Metro dapat lolos dan menjadi perwakilan Lampung maju ke tingkat Nasional di Magelang Jawa Tengah,”pungkasnya.(fdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here