Beranda Radar News Jelang Ramadhan, Pol PP Jadwalkan Sisir Tempat Esek-Esek

Jelang Ramadhan, Pol PP Jadwalkan Sisir Tempat Esek-Esek

157
0
BERBAGI


adarmetro.com, METRO
– Menjelang memasuki Rbulan suci ramadhan 1438 Hijriyah, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Metro menjadwalkan akan menyisir sejumlah tempat esek-esek penyakit masyarakat di Bumi Sai Wawai.

Kasat Pol PP Kota Metro, Imron, SP membenarkan adanya rencana mengelar razia oprasi pekat disejumlah titik. Razia tersebut sifatnya sidak mendadak, kita akan kordinasi dengan pihak kepolisian dan anmggota TNI.

“Sebelum razia Pol PP terlebih dahulu akan membuat laporan tertulis kepada pimpinan Walikota Metro. Soal titik-titik yang akan dilakukan razia, kita sudah terjunkan anggota untuk monitor mana saja yang positif menjadi sarang penyakit masarakat,”ungkapnya, kepada Radar Metro, Rabu (3/5).

Tak hanya tempat esek-esek, lanjut Imron pedagang petasan juga akan kita razia. Sasaran dalam razia itu, warung penyedia minuman keras (Miras), hotel, tempat hiburan karaoke, dan lain-lain yang selama ini dikeluhkan masyarakat.
“Kami akan lakukan razia sampai bulan Ramadhan berlangsung. Selain diberi himbauan kita juga akan menindak langsung bagi pelangar penyakit masyarakat,”ujarnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here