Beranda Pendidikan GM FKPPI Metro Bagi-Bagi Takjil

GM FKPPI Metro Bagi-Bagi Takjil

151
0
BERBAGI

RMETRO – Selama bulan puasa ini, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Putri Purnawirawan dan Putra –Putri TNI-Polri (GM FKPPI) Kota Metro turun kejalan ngabuburit sambil bagikan tajil gratis. Kegiatan yang dikemas dalam Takjil On The Road ini digelar dibeberapa titik jalan di Bumi Sai Wawai.

Ketua GM FKPPI Kota METRO, Windy Novita Sari mengatakan, kegitan ini dilaksanakan 2 kali dalam seminggu. Terlaksana atas dukungan semua pihak termasuk kekompakan pengurus GM FKPPI Kota Metro.

“Adapun tajil yang diberiman berupa bubur serta makann ringan untuk dapat dijadikan menu untuk berbuka puasa. Kegiatan yang digagas itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama manusia khususnya umat Muslim yang tengah melaksanakan ibdah puasa dalam bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah,”ungkapnya, kepada Radarmetro.com, Sabtu (17/6).

Selain untuk berbagi, kata Windy diharapkan bagi-bagi takjil ini bisa meningkatkan kesolitan serta menjalin silahturahmi antar pengurus dan anggota GM FKPPI Kota Metro.

“Sebagai generasi muda FKPPI kedepan akan terus membuat kegiatan-kegiatan positif agar bermanfaat bagi masyarakat luas. Terutama dalam hal kegiatan bakti sosial (Baksos),”pungkasnya. (fdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here