Beranda Radar News Guruh : Anak Punk Juga Berkompeten

Guruh : Anak Punk Juga Berkompeten

139
0
BERBAGI

METRO – Sejumlah kalangan memandang sebelah mata komunitas Punk yang ada di Kota Metro. Namun berbeda dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Metro, Guruh Adi Saputra selaku ketua memandang komunitas anak Punk harus diperhatikan, terutama mengenai kegiatan ekonomi komunitas Punk itu sendiri.

Puput, sapaan akrab ketua HIPMI mengatakan, siap untuk membantu apapun yang dibutuhkan komunitas anak Punk, terutama masalah Usaha Mandiri Kecil Menengah (UMKM).

“Menurut saya Komunitas Punk kurang diperhatikan oleh pemerintah, kami kecil bersama dengan mereka hanya cara mengekspresikan diri saja yang berbeda, untuk itu kami siap membantu mereka dalam berwirausaha kami siap membantu melalui Tim KUR, mereka juga pasti berkompeten.” Jelasnya dalam acara ngabuburit di rumah dinas DPRD Kota Metro, Sabtu (10/6).

Ana Morinda selaku Ketua DPRD Kota Metro menimpali bahwa, dirinya juga siap membantu komunitas Punk di Kota Metro, “saya sudah membahas untuk kegiatan ekonomi komunitas anak Punk ini salah satu bahasan kami adalah akan membuat usaha musik bersama komunitas anak Punk,” timpalnya. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here