Beranda Uncategorized Isoc Lampung Bukber, Rancang Beasiswa Untuk Warga Tak Mampu

Isoc Lampung Bukber, Rancang Beasiswa Untuk Warga Tak Mampu

114
0
BERBAGI

translampung.com – Isoc (Indonesia serena owner community) Lampung menggelar bukber di Perumahan Grha Madu Pesona, Sabtu (10/6). Dalam acara yang dibalut dengan suasana keakraban, pemilik-pemilik kendaraan Nissan Serena tersebut menggagas program anyar. “Kita akan mengupayakan adanya beasiswa untuk warga tak mampu. tentu ini merupakan program yang berat karena harus berkesinambungan dan terus berlanjut,” ujar Sandi sebagai senior owner serena di ISOC Lampung.

Hal senada juga diamini Yudha salah satu owner serena c 24 ini. Pria ramah ini menjelaskan, jika ke depannya sangat mendukung program yang dicanangkan ISOC Lampung. “Selain kita bersilaturahmi dengan teman teman, kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat lebih untuk masyarakat. Dengan cara ISOC Lampung PEDULI ini warga yang putus sekolah bisa punya harapan. Harapan yang paling tinggi adalah merubah hidup dengan cara terus meningkatkan pendidikannya,” terang pria berkacamata ini.

Hal senada diungkapkan anggota ISOC Lampung Lainnya, Santo. Dengan bersemangat pria humoris ini menjelaskan jika akan mendukung program ini dengan prosentase lebih. “1000 persen kita dukung dah. ini penting banget sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan. perubahan itu bisa dilakukan jika tarap pendidikan juga ditingkatkan,” terangnya.

Sementara itu anggota lainnya, Andi dari Kalianda dan Kholik juga mengamini pernyataan Om Santo. ‘Dengan program ini kita bermimpi agar ISOC Lampung terus berkembang dan menjadi besar. Besarnya tidak hanya secara organisasi tapi juga kiprahnya,” terang Kholik yang rela jauh jauh dari Kotabumi untuk kopdar di Bandarlampung. (nys)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here