Beranda More Kepergok Bobol Konter, NK Sempat Dipukuli Massa

Kepergok Bobol Konter, NK Sempat Dipukuli Massa

195
0
BERBAGI
Waka Polres Metro H. M Reza

RMETRO –  NK (15) bocah yang masih berstatus pelajar ini nekat membobal konter  Art Cell di Jl. AH. Nasution Yosorejo Metro Timur. Aksinya sekitar pukul 00.30 WIB saat akan mengacak-acak isi dalam konter dipergoki warga sekitar, Senin (5/6).

Kapolres Metro, AKBP Ralli Musakitta, S.IK melalui Waka Polres Metro, H.M. Reza C.A.S.,S.Ik., SH., M.H membenarkan, telah mengamankan bocah yang diduga telah melakukan aksi pencurian disebuah konter  diwilayah hukum Polres Metro.

“Namun saat pelaku beraksi sudah berada diatas atap konter. Terlihat  oleh warga, lalu dikejar dan ditangkap. Pelaku yang telah ditangkap sempat diamuk warga,  langsung diserahkan kepada Patroli Sat Sabhara Polres Metro yang saat itu sedang melaksanakan patroli diwilayah tersebut,”ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Reza adapun identitas pemilik  konter yaitu Ari Suryono, warga Jl. Satelit I Kelurahan Iringmulyo Kecamatan, Metro Timur. Sedangkan pelaku berinisial NK bocah berusia (15),  berstatus pelajar.

“Pelaku belum sempat membawa barang curian. Karna terlebih dulu kepergok warga. Hanya ditemukan barang bukti (BB) yang diamankan yaitu 1 (satu) buah karung warna putih dan 1(satu) pasang sandal.

Guna mempertanggung jawababkan perbuatannya. Kini pelaku diamankan di Polres Metro untuk penyidikan lebih lanjut. Pelaku terancam pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan,”pungkasnya.(fdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here