Beranda Nasional Mobil Truk Nyungsep Jadi Tontonan Warga

Mobil Truk Nyungsep Jadi Tontonan Warga

179
0
BERBAGI
Foto : |Freddy Radarmetro.com|

RMETRO –  Sebuah mobil truk tanpa muatan sekitar pukul  03.00 WIB, Kamis (1/6) dini hari tergelincir masuk di areal pekarangan warga. Kecalakaan tunggal tersebut tepat ditikungan Jl. lingkungan Rajabasa, Kelinci 1 RT 04 RW 01 Yosorejo Metro Timur.

Dari informasi dilokasi yang berahasil dihimpun Radarmetro.com, kondisi mobil ringsek, terutama dibagian kaca mobil pecah. Sebab jalan tikungan berkelok tajam , dan ditambah tidak ada rambu-rambu lalulintas. Karna belum diderek evakuasi truck naas tersebut sejak pagi masih menjadi tontonan warga sekitar dan para pengendara yang melintas.

Badan jalan sangat tinggi dan masuk terjun bebas kedalam pekalangan warga dengan kedalaman sekitar 3 meter. Warga juga menyebutkan pada saat kecelakaan sopir berikut kondektur  sempat adu cek-cok adu mulut saat warga sekitar ingin menolongnya.

“Pada saat sahur terdengan suara brakkk. Dibelakang rumah, karna penasaran saya pun langsung keluar dan melihat ternyata truk warna kuning kecelakaan. Pada saat akan ditolong mereka red (sopir dan kernet) ngomel-ngomel tidak jelas gitu. Karna takut saya langsung menghubungi pihak kepolisan. Sekitar beberapa menit mereka digelandang, sebab di dalam mobil juga terdapat bebera botol minuman beralkohol,” cetus Odi (35) Warga sekitar.

Terpisah sementara itu, Kasat Lalulintas Polres Metro, AKP Zainal Abiddin, SH membenarkan ada pristiwa laka tunggal tersebut. Data masih direkap anggota yang sedang piket, tadi pagi sudah dilaporkan ke saya.

“Kronoligis laka tersebut belom bisa kita simpulkan. Sebab sang sopir dan kondekturnya masih diruang penyidikan. Itu guna mengetahui persis penyebab kecelakaan. Kalau sopir bernama Budi Warga Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara. Info skilas mereka ini usai bongkar muat Bawang di 24 Tejoagung Gudang UD Bawang Lanang,”pungkasnya.(*/fdy) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here