Beranda Radar News Mustafa Sudah Didukung 3 Parpol

Mustafa Sudah Didukung 3 Parpol

144
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Lampung Mustafa mengatakan, setelah hari raya Idul Fitri ini dirinya akan mengumuman dua partai politik lainnya yang akan mengusungnya menjadi calon gubernur Lampung. Dengan Nasdem, total tiga partai politik sudah mendukung Mustafa.

“Insya Allah dua partai politik lainnya abis Lebaran kita deklarasikan. Rekom sudah saya pegang, untuk partainya masih rahasia. Ada partai yang tidak membuka penjaringan dan ada juga partai yang membuka penjaringan,” kata Mustafa seusai acara nonton bareng dan diskusi film Filosopi Kopi bersama Chicco Jerikho di Gedung K FKIP Unila, Senin (19/6).

Kemudian ketika disinggung mengenai sosok calon pendampingnya untuk menjadi calon wakil gubernur Lampung, dirinya mengaku belum menentukan siapa sosok calonnya tersebut.
“Wakil masih rahasia, kita tidak ada musuh seperti mereka yang ribu-ribut sekarang, kita gak mau nyerang,” kata Bupati Ronda ini.

Selanjutnya disinggung mengenai akan memborong partai politik dengan mengikuti seluruh penjaringan Balonkada dari partai politik lainnya, ia menjelaskan bahwa pihaknya sedang membangun komunikasi yang baik kepada seluruh parpol.
“Kita komunikasi menghargai teman yang punya partai, terlepas dari dia berikan rekomendasi ke kita atau tidak, kita menghargai itu, etika sesama teman, tidak menjauhkan merendahkan partai lain. Kita orang berbudaya, kita akan daftar saja semua,” kata Bupati Lampung Tengah ini.

Ia juga mengatakan pihaknya juga akan mendaftar pada penjaringan balonkada PAN dan Golkar yang rencananya membuka penjaringa seusai Lebaran. “Ya gak masalah. Saya juga dekat dengan Ketua DPP PAN Zulkifli, Golkar yang sekarang dan Golkar waktu Bang Alzier,” katanya. (bnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here