Beranda Nasional Pelaku Curanmor di Alfamart Ketangkap CCTV

Pelaku Curanmor di Alfamart Ketangkap CCTV

163
0
BERBAGI
|fOTO : Freddy Radarmetro.com|

RMETRO – Dua pelaku pencurian motor (Curanmor) di Alfamarat A.Yani Iringmulyo, Metro Timur ketangkap CCTV (Close Circuit Televisiin) saat beraksi, sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (19/6).

Dalam rekaman CCTV, aksi kedua pelaku hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 detik  untuk menggondol sepedah motor Yamaha R15 Nopol BE 3583 PR milik warga yang hendak belanja.

“Motor tersebut sudah dibawa pelaku distep sekitar 100 meter dari tempat kejadian. Karna motor ada alarem kunci tambahan. Motor itu tidak bisa dihidupkan, ada orang yang melihat curiga, pelaku langsung kabur dan motor tersebut ditinggal di jalan Abri Iringmulyo Metro Timur,” kata Rama karyawan Alfamarat.

Rama menambahakan sontak warga dan para pengendara  yang mengetahui itu pencuri langsung dikejar. Motor curian ditnggal dan dikumungi oleh warga. Tak lama kemudian anggota satuan reserse dan kriminal Polres Metro langsung datang kelokasi dan memeriksa rekaman CCTV didalam Alfamarat.

“Didepan Alfamarat ini sering, beberapa kali pencurian motor terjadi tak sedikt juga yang gagal. Pasalnya ada CCTV yang kita pantau dari dalam. Bagi masyarakat yang ingin berbelanja sudah kita pasang himbauan agar memasang kunci tambahan,”ujarnya.(fdy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here