Beranda Nasional Usai Lebaran Broto Dipriksa Penyidik

Usai Lebaran Broto Dipriksa Penyidik

205
0
BERBAGI
Kasat Reskrim Polres Metro,AKP Tri Maradona, S.Ik

RMETRO – Lima saksi telah dimintai keterangan oleh penyidik Polres Metro sebagai saksi dalam kasus dugaan perzinahan yang menyeret nama mantan Kabag Kesra Pemkot Metro nonaktif Broto Sasono.

Kapolres Metro AKBP  Ralli Muskitta, S.Ik melalui Kasat Reserse dan Kriminal Polres Metro AKP Tri Maradona, S.Ik menyatakan, bahwa kasus dugaan perzinahan yang dilaporkan oleh Untung selaku suami SM di Mapolres Metro kini masih dalam tahap penyelidikan guna melengkapi bukti Рbukti yang menguatkan.

“Saat ini masih dalam penyelidikan untuk mengumpulkan bukti – bukti yang terkait benar atau tidak si BS ini melakukan hubungan intim itu,”cetusnya saat dikonfirmasi awak media dihalaman Mapolres setempat,¬† Senin (19/6).

Sementara, lanjut Tri baru keterangan saksi yang mengaku melihat kalau si BS ini memang sering berkunjung kerumah SM, tapi kalau terkait melihat perselingkuhan secara langsung atau tertangkap tangan itu belum ada, itu kita belum menemukan saksi serta bukti yang mengarah lainya.

Meski masih harus mengumpulkan bukti yang cukup, pemeriksaan terhadap BS yang direncanakan dijadwalkan usai Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah mendatang tetap akan dilakukan sesuai proses pengaduan pelapor, proses hukum tetap dilanjutkan.

“Pemeriksaan BS sudah pasti dilakukan, setelah kita penuhi dulu bukti untuk mendukung kalau bahwasanya mereka benar melakukan perselingkuhan, tetapi kalau setelah kita gelar perkara untuk naik sidik. Nanti kalau sudah naik sidik berarti itu sudah terbukti ada titik terang bahwasanya betul itu terjadi,”pungkasnya. (fdy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here