Beranda Nasional Anna : Media adalah Mitra Pemerintah

Anna : Media adalah Mitra Pemerintah

83
0
BERBAGI
|Foto : Ria Rizki Radarmetro.com|

RMETRO – Peran serta media dalam pemerintahan dinilai sangat dibutuhkan dalam memajukan pembangunan suatu daerah. Karenanya pemerintah tidak boleh alergi terhadap media maupun pemberitaan yang ada. Terlebih media juga sebagai kontrol sosial dalam pembangunan.

”Media itu mitranya pemerintah. Jadi kita tidak boleh alergi terhadap media maupun pemberitaan yang ada. Apalagi media juga berperan dalam memberikan kontrol pada suatu pembangunan daerah,” ujar Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda disela-sela kegiatan Halal Bihalal bersama Insan Pers Kota Metro di Jalan Flores, Kelurahan, Ganjaragung, Kecamatan Metro Barat, Selasa (04/7/2017).

Namun, lanjutnya, media sebagai mitra kerja pemerintah dalam memberikan kritik, saran dan masukan harus relevan dengan kondisi yang ada untuk kemajuan pembangunan Kota Metro. Tentunya juga sesuai dengan kode etik jurnalis. ”Keberadaan rekan-rekan wartawan sangat dibutuhkan untuk memberikan informasi kepada publik, sekaligus kritisi bagi penyelenggara pemerintah. Karena itu, mari kita bersinergi untuk membangun Kota Metro dengan lebih baik lagi,” ajaknya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Anna Morinda menyampaikan, permohonan maafnya dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 hijriah.

”Dihari Raya Idul Fitri ini saya atas nama pribadi dan DPRD mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Dan terima kasih kepada seluruh insan pers dan semua pihak yang telah mendukung acara ini, semoga semangat kebersamaan bisa kita jaga dan pelihara bersama,” tuturnya.

Diketahui tampak di rumah pribadi Anna Morinda puluhan jurnalis Kota Metro juga turut hadir. Tampak pula puluhan anggota DPRD Kota Metro juga turut hadir meramaikan acara halal bi halal.  (ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here