Beranda Nasional BNI Metro Rayakan HUT Ke-71

BNI Metro Rayakan HUT Ke-71

107
0
BERBAGI
|Foto : Ria Rizki Radarmetro.com|

“Potong Tumpeng dengan Nasabah”

RMETRO – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Cabang Kota Metro memperingati hari ulang tahun yang ke-71. Untuk memeriahkan acara tersebut, pegawai di kantor cabang diwajibkan untuk menggunakan pakaian adat.

”Ya kita wajibkan. Ini sesuai dengan imbauan pusat. Untuk pakai pakaian adat, kalau di Metro ini menggunakan adat Lampung,” terang Kepala BNI Cabang Kota Metro, Mus Adral  ditemui Radar Metro di Kantor BNI Cabang Kota Metro, Rabu (5/7/2017).

Tidak hanya itu, untuk merayakan ulang tahun, BNI juga melakukan pemotongan tumpeng bersama nasabah setia BNI Metro. Dengan potongan tumpeng dibagikan kepada nasabah sebagai wujud terima kasih BNI Cabang Metro kepada nasabah. ”Sengaja kami mengundang nasabah BNI untuk bersama-sama merayakan HUT ke-71 ini. Semoga BNI kedepan lebih maju dan bisa terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat khususnya nasabah BNI Metro,” tuturnya.

Diketahui,  pada HUT ke-71 BNI juga mulai mentransformasi layanan nasabah melalui penggunaan teknologi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja serta percepatan literasi transaksi keuangan nasabah antara lain BNI UnikQu, BNI Digital Loan, dashboard bansos, Agen46 BNI, dan sebagainya. Selain itu, BNI juga aktif merangkul perusahaan fintech (financial technology).

Menurutnya, langkah digitalisasi BNI dilatarbelakangi oleh nasabah yang kini menginginkan bisnis yang cepat dan ringkas. ”Tujuannya untuk semakin memperkaya diri dalam memenuhi segala kebutuhan nasabah, nasabah kian hari semakin menuntut model bisnis yang mobile, cepat dan ringkas,” ujarnya.

Ia menambahkan, di usianya yang ke-71, BNI juga mulai memperkenalkan beberapa layanan terbaru kepada para nasabahnya. Yakni layanan BNI DigiMudik, BNI DigiCare, BNI DigiDeal, BNI DigiNation, BNI DigiFest, BNI DigiSport, dan BNI DigiLove. Diakuinya, perayaan HUT Ke-71 BNI ini merupakan momentum yang tepat untuk memberikan penyempurnaan pada pelayanan terhadap masyarakat. Di mana layanan BNI yang terdigitalisasi dapat menembus batas ruang dan waktu.

”Salah satunya dengan sentuhan-sentuhan digital yang memungkinkan layanan BNI menembus batas ruang dan waktu hingga dapat terdistribusi secara tepat waktu, tepat jumlah, dan tepat sasaran,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, di perayaan hari ulang tahun ke-71, BNI turut memberikan promo-promo unik kepada para nasabahnya. Baik kelompok Promo Dining, Promo Groceries, Promo Kartu Kredit Co Branding BNI dan Garuda Indonesia, Promo Online, promo dimerchant khusus, hingga promo dimerchant yang berada di daerah tertentu.

Pantauan Radar Metro mulai dari kasir sampai customer service menggunakan pakaian adat Lampung. Kantor BNI Pusat dihiasi balon berwarna biru, oranye dan putih yang melambangkan warna logo BNI. (ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here