Beranda Radar News Hendri Yosodiningrat ‘Sumpahin’ Mustafa Jadi Gubernur

Hendri Yosodiningrat ‘Sumpahin’ Mustafa Jadi Gubernur

1561
0
BERBAGI

Ada yang menarik dari sambutan yang disampaikan anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Hendri Yosodiningrat dalam acara halal bihalal ASN Pemkab Lamteng di Kota Metro. Dalam sambutannya, Hendri ‘nyumpahin’ Mustafa menjadi Gubernur Lampung. Hendri meminta seluruh ASN yang hadir untuk mengucap Amin sebagai rasa syukur. 

“Kalau saya sumpahin adik saya ini (Mustafa-red) jadi Gubernur Lampung, tolong diaminkan agar terkabul,” ujar Hendri disambut tepuk tangan ribuan peserta yang hadir. 

Secara pribadi, Hendri mengakui memiliki kedekatan emosional yang dalam dengan Mustafa. Ia menceritakan pernah menghabiskan malam pergantian tahun 2015/2016 di Krui, Pesisir Barat. Dalam kesempatan itu, kata Hendri, mereka berbincang tentang bagaimana menyejahterakan rakyat.

“Kami bukan bicara politik, karena tidak akan nyambung. Malah bisa berantem, karena saya PDI Perjuangan dan Mustafa NasDem. Kami tidak bicara bisnis, karena kami memang bukan orang bisnis. Kami total membicarakan bagaimana konsep membangun Lampung untuk masyarakat yang lebih baik. Dan kami sepaham konsep membangunnya,” jelas Hendri yang juga Ketua DPP Granat itu. (bnn) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here