Beranda Radar News Jalan Provinsi Makan Korban, Satu Truk Terguling

Jalan Provinsi Makan Korban, Satu Truk Terguling

64
0
BERBAGI

PURWODADI – Jalan milik Provinsi yang menjadi penghubung dari Kota Metro menuju Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) rusak parah. Jalan yang berada di Desa Purwodadi, Kabupaten Lampung Tengah itu sangat memprihatinkan, akibatnya sebuah truk terguling lantaran lubang dalam yang tertutup genangan air. Kali ini korbanya adalah sebuah truk berjenis Colt Diesel bermerek Isuzu ber Nomor Polisi (Nopol) B 3775 FDC yang mengangkut Ikan Asin dari Tubang, Jawa Timur.

Udin (55) selaku supir menuturkan, dirinya mengikuti mobil didepannya namun naas supir berusaha menghindari lubang, tapi truk terguling karena kehilangan keseimbangan. Dari pantauan wartawan koran ini kecelakaan terjadi pukul 14.30 WIB. Aziji Sulaiman Arsad (30) selaku anak dari H. Maji Mahendra pemilik ikan Asin mengatakan, “ saya sedang mengantarkan air mineral dagangan saya dan saya mendapatkan kabar bahwa truk yang dikemudikan udin terguling akibat jalan dilintasinya rusak,” ungkapnya.

Kondisi cuaca disaat kecelakaan tersebut hujan lebat dan tidak ada kendaraan yang melintas sehingga warga pun tidak mengetahuinya lebih jauh, menurut warga kejadian serupa kerap terjadi di jalan tersebut. Ikan asin seberat 7 Ton dari truk ini akhirnya dipindah ke bentor pemilik truk. Dari pantauan wartawan koran ini, truk tersebut baru dievakuasi sekitar pukul 21.30 WIB. (cr1/suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here