Beranda Radar News Kelebihan Muatan, Bentor Gasak Bocah 4 Tahun

Kelebihan Muatan, Bentor Gasak Bocah 4 Tahun

115
0
BERBAGI

MULYOJATI – Nasib malang menimpa Rizki (4) pasalnya bocah tersebut harus dirawat di Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Metro, dengan kondisi retak pada pergelangan tangan dan trauma berat. Kejadian tersebut dialaminya sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (5/7). Dirinya diseruduk sebuah motor roda tiga yang mengangkut bawang putih menuju pasar saat dirinya sedang bermain tali di samping lapak dagang ayahnya.

Menurut penuturan saksi yakni warga sekitar motor roda tiga alias bentor tersebut oleng akibat kelebihan muatan, pengemudi yang kehilangan keseimbangan banting setir ke kiri hingga menabrak bocah empat tahun tersebut (Rizki-red) dan menabrak sebuh lapak dagang hingga terperosok.

Menurut penuturan orang tua korban, Dwi (28) buah hatinya seperti biasa berada di samping warung bermain tali, kemudian dari arah barat terdapat sebuah kendaraan roda tiga yang langsung menggasak Rizki, “biasa mas lagi main, enggak di jalan kok padahal, tapi motor itu yang oleng, sekarang tanganya kata dokter retak,” tuturnya saat ditemui di RS Muhammadiyah.

Disaat yang bersamaan pedagang bawang yang enggan disebutkan namanya mengaku kendaraan tersebut ditumpangi oleh keponakanya sendiri yang bekerja mengantar bawang, “yang bawa ini keponakan saya mas, ya memang kerja sama saya,” ujarnya.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Metro AKP Zainal Abidin S.H yang diwakili IPTU Wardi Sular, “ya benar tadi ada kecelakaan yakni bentor menabrak seorang anak kecil, proses tentu berlangsung berkas sudah masuk,” tuturnya. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here