Beranda Radar News Mustafa Hadiri Halal Bihalal ASN di Kota Metro

Mustafa Hadiri Halal Bihalal ASN di Kota Metro

381
0
BERBAGI

METRO – Minggu (2/7), Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemkab Lampung Tengah tapi berdomisili di Kota Metro akan menggelar halal bihalal. Rencananya Bupati Lampung Tengah yang juga Calon Gubernur Lampung Mustafa akan menghadiri kegiatan tersebut. Kegiatan halal bihalal akan digelar dengan tema outdoor, yakni di Desa Banjar Rejo atau tepatnya di kawasan Griya Kebun pada pukul 09.00 WIB. 

Ketua Panitia Acara Halal Bihalal Abdulhak mengatakan, tidak kurang ada lebih dari 1.000 ASN Pemkab Lamteng yang tinggal di Kota Metro. Dalam kesempatan itu, Abdulhak juga mempersilakan ASN untuk membawa serta sanak saudaranya.

“Karena tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan hubungan baik antara ASN dan pimpinannya. Kami juga mendorong dan mendukung apa yang direncanakan Mustafa untuk memajukan Lampung Tengah dan Provinsi Lampung ke depan,” ujar Abdulhak saat dikonfirmasi, Sabtu (1/7).

Abdulhak yang saat ini menjabat sebagai Kepala  Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lamteng itu menambahkan, halal bihalal ini nantinya akan diisi oleh tausiyah dari Ustad Zakaria Ahmad. Selain itu ada sambutan dari Bupati Mustafa. 

“Kita harapkan seluruh ASN Pemkab Lamteng khususnya yang tinggal di Kota Metro bisa kompak dan solid mendukung Mustafa sebagai pimpinannya. Sebuah kebanggaan putra asli Lampung Tengah bisa menjadi pemimpin di tingkat yang lebih tinggi lagi,” jelasnya. (bnn) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here