Beranda Nasional Penjual Gorengan Tewas Gantung Diri

Penjual Gorengan Tewas Gantung Diri

229
0
BERBAGI
|Foto : Ist For Radarmetro.com|

RMETRO – Warga Kelurahan Ganjaragung, Kecamatan Metro Barat digemparkan dengan penemuan mayat Sadimin (60) tergantung kaku diranting pohon Bungur Pinglet (Pingir Ledeng) Jl. Jendral Sudirman 141 Ganjaragung, Metro Barat, sekitar pukul 02.00 WIB, dinihari Kamis (6/7).

Kapolsek Metro Barat, AKP Sumarno, SH didampingi Babinkamtibmas Ganjaragung, Bripka Andri Saputra membenarkan atas kejadian tersebut, diketahui bahwa korban gantung diri bernama Sadimin warga Ganjaragung. Dugaan sementara ia mengalami despresi (Stres), sehingga mengakhiri hidupnya dengan mengunakan seutas tali tambang wargna merah, sepanjang 1,5 meter.

“Setelah dilakukan identifikasi Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Metro tidak ditemukan luka-luka akibat kekerasan. Namun dikemaluan korban keluar air mani,”ungkapnya, kepada Radarmetro.com.

Pihak keluarga korban, kata Sumarno melarang untuk dilakukan otopsi di rumah sakit. Sehingga korban selanjutnya langsung dibawa oleh pihak keluarga kerumah kediaman korban. Sekitar pukul 09.00 WIB tadi korban disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ganjaragung.

Sementara itu, Lurah Ganjaragung, Ferry Handono, S.IP mengaku, bahwa korban gantung diri tersebut merupakan warganya yang tinggal dilingkungan RT03 RW01 Kelurahan Ganjaargung.

“Korban ditemukan oleh warga saat ada warga melintas dan tersorot lampu mobil. Karna kaget warga terik-teriak meminta bantuan dan menghubungi anggota kepolisian setempat,”cetusnya.

Ferry menambahakan infomasi terakhir dari pihak keluarga. Bapak tiga anak ini tidak ada masalah dengan keluarganya baik-baik saja, hanya istri korban ini mengalami sakit, dan anaknya juga mengalami gangungan.

Sedangkan dari info tetangga pasca usai lebaran ini sifatnya agak murung dan lebih pendiam. Sebelum meninggal pada sekitar pukul 11.30 WIB korban sempat ronda malam di Posko dan nonton gaple, sapai ketiduran. Nah pada saat bangun izin pulang diduga mengambil tali dan mengakhirnya hidupnya.

“Hingga tadi pagi sebelum jenazah dimakamkan. Puluhan sanak keluarga dan tetangga pada datang takziah mengirim doa dan sampai mengantar di TPU. Semoga keluarga yang ditingalkan diberi ketabahan sabar dalam mengahadapinya,”ujarnya. (fdy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here