Beranda Radar News Saat Kejadian, Komang Satu Mobil dengan Natalis Sinaga

Saat Kejadian, Komang Satu Mobil dengan Natalis Sinaga

1307
0
BERBAGI

METRO – Peserta Metro Bumi Sai Wawai Adventure Offroad 2017, Komang Herianto meninggal usai mengalami kecelakaan. Komang meninggal di tempat setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan di medan berat arena offroad. Saat terjadi kecelakaan, Komang satu mobil dengan J Natalis Sinaga yang merupakan Wakil Ketua DPRD Lamteng.
Namun hingga berita ini diturunkan, Natalis belum bisa dikonfirmasi karena mengalami shock berat usai kejadian. Apalagi melihat rekannya meninggal di tempat.
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari peserta offroad, korban tidak mengenakan sabuk pengaman saat terjadi kecelakaan.
Oleh sebab itu, saat mobil terguling, tubuhnya terpental pental di dalam mobil yang mengakibatkan luka serius di bagian kepalanya.
“Medannya yang menjadi lokasi kecelakaan memang berat. Korban tidak pakai sabuk pengaman, sehingga terpelanting tubuhnya,” ujar Heru.
Sementara itu pantauan di RSUD A Yani, tampak keluarga besar Komang Herianto, peserta offroad yang menjadi korban meninggal menangis melihat tubuh anggota keluarganya terbujur kaku. Tampak kakaknya Made Boleanto dan adiknya Surya datang ke RSUD A Yani. Berturut turut mantan Kapolres Lamteng AKBP Dono Sembodo yabg juga peserta offroad, Parlin, dan sejumlah kerabat dan temannya datang ke rumah sakit dengan mata memerah. (bnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here