Beranda Nasional SM Menghilang, Kasus Broto Tetap Dilanjutkan

SM Menghilang, Kasus Broto Tetap Dilanjutkan

201
0
BERBAGI
Kasat Reskrim Polres Metro, AKP Tri Maradona , S.IK

RMETRO – Kendati sudah mendatangkan lima orang saksi atas dugaan kasus perzinaan Mantan Kabag Kesra Pemkot Metro, Broto Saseno (53) dengan Sherli Marini (35) yang ditangani penyidik Polres Metro. Nampaknya masih belum ada bukti-bukti kuat untuk menyeret terlapor sesuai dengan laporan polisi nomor LP/179-BVI/2017/Res Metro tertanggal 6 Juni 2017, pelanggaran pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

Kapolres Metro, AKBP, Ralli Muskitta, S.IK, melalui Kasat Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Metro, AKP Tri Maradona , S.IK menyatakan, bahwa semua saksi dan alat bukti sudah ada. Tinggal mendatangkan istri pelapor yakni Sherly Marini, untuk dilakukan pemeriksaan menyingkronkan data dari keterangan sejumlah saksi agar bisa menetapkan pelangaran sebagaimana yang telah dilaporkan.

“Surat pangilan pertama sudah kita layangkan kepada terlapor Sherli. Namun, hingga saat ini tak datang ke unit pelayanan perempuan dan anak (PPA) Polres Metro. Surat pangilan kedua akan kita kirim minggu-minggu ini. Kalau tetap diindahkan, surat pangilan ketiga langsung kita jemput paksa,”tegasnya, Rabu (5/7).

Dari hasil pengembangan, lanjut Tri istri pelapor ini juga sudah pergi meningalkan rumah kontrakannya di 29Banjarsari Metro Utara yang juga merupakan tempat pengerebekan oleh warga. Kita tidak berhenti sampai disini, kita akan bekerja profesional menangani kasus ini sampai tuntas.

“ Broto tetap akan kita panggil untuk dilakukan pemeriksaan. Tapi penyidik masih menunggu bukti otentik lainya yakni keterangan Sherli istri pelapor saudara Untung. Agar pada saat masuk tingkat penyidikan singkron dengan data keterangan sejumlah saksi dan bukti-bukti lainya yang menjerumus ke dugaan perzinaan sesuai yang diadukan pelapor,”tungkasnya. (fdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here