Beranda Radar News Taman Palem Indah Diserbu Pengunjung

Taman Palem Indah Diserbu Pengunjung

257
0
BERBAGI
|Foto : Freddy Radarmetro.com|

RMETRO – Kabar gembira ini, bagi masyarakat Kota Metro dan sekitarnya yang bingung mau berliburan kemana bersama keluarga, dan teman. Emzzz tidak usah jauh-jauh. Kini wisata arena rekreasi Taman Palem Indah Metro sudah bisa menjawab keinginan anda untuk menikimati liburan pajang.

Selama lebaran ini wahana wisata Taman Palem Indah Kota Metro terus ramai diserbu para wisatawan dari berbagai daerah di provinsi Lampung. Kedatangan mereka tidak lain untuk berliburan menikmati wahana wisata yang disediakan dilokasi tersebut.

Biyan (35) salah satu pengujung mengatakan, Taman Palem Indah ini menjadi alternatif pilihan utama mengisi liburan bersama sang keluarga. Apalagi saat lebaran dan liburan panjang ini. Jarak dari rumah cukup dekat dan biaya masuk sangat terjangkau bagi kalangan mengah kebawah.

“Biaya masuk cukup murah. Hanya merogoh kocek Rp 20 ribu hari biasa, dan Rp 30 ribu hari -hari  raya perorang bisa berenang dan menikmati beberapa fasilitas yang telah disedikanan, sepeti warterboom, kolam arus, dan kolam prestasi, ditambah banyak tempat duduk gazebo enak buat bersantai sambil nungguin anak-anak bermain,”cetusnya saat dijumpai Radarmetro.com, dilokasi Senin (3/7).

Sementara itu, Manager Palem Indah Metro, Dwi Ernawati, ir mengaku taman palem indah sering menjadi pilihan wisatawan yang ingin menikmati liburan bersama keluarga.

“Tempat ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya . Termasuk libur lebaran ini jumlah pengujung meningkat dratis. Hari –hari biasa hanya 500 – 800 pengujung. Saat libur lebaran ini bisa mencapai 2.000 pengujung tiap harinya. Bagi setiap pembelian tiket masuk dapat kupon untuk hadiah doorprize diundi langsung,”ungkapnmya.

Dikawasan ini, lanjut Dwi sejumlah fasilitas dihadirkan untuk memanjakan pengujung. Terdiri dari, 6 kolam yaitu, kolam arus, kolam dewasa, kolam anak, dan yang terbaru adalah kolam prestasi, dan waterboom.

Sementara untuk keamanan diarea kolam dilengkapi penjaga kolam renang (Pool Lifeguard), dan pihak kepolisian, dan TNI setempat ditambah 6 CCTV (Closed Circuit Television). Fasilitas lainya yang disediakan diantarnya gazebo, kantin didalam dan diluar, live music, ruang peretemuan, outbound, kolam prestasi juga dilengkapi semi Indor untuk malam hari.

“Lalu tunggu apa lagi ayo ajak keluarga anda ke Taman Palem Indah Metro berlokasi di Jl.Jendral Sudirman No.1 Ganjaragung Metro Barat, Kota Metro – Lampung,”pungkasnya. (fdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here