Beranda Radar News Lurah: Ya Berasnya Belum Diganti

Lurah: Ya Berasnya Belum Diganti

130
0
BERBAGI

Terkait masalah Rastra yang kutuan, Lurah Imopuro Nasirwan Ali mengakui kejadian tersebut baru pertama kalinya terjadi di wilayahnya. Namun dirinya menyayangkan berita tersebut muncul setelah sepuluh hari pendistribusian rastra.

“Sosialisasinya jelas, itu orang koplak itu yang laporan ke media. Ya berasnya belum diganti orang dia sendiri belum minta ganti. Mau ganti sekarang gimana itu kejadian 10 hari yang lalu, dah dikasih makan ke ternak terus baru laporan. Gak ada laporan lain, dari sekian karung banyaknya itu kan distribusi akumulasi tiga bulan itu. Kok tiba-tiba kejadian 10 hari yang lalu baru muncul beritanya hari ini,” cetusnya saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan telepon selulernya, Senin (21/8).

Namun di sisi lain petugas penyaluran Rastra kelurahan Imopuro mengakui telah beberapa kali terdapat laporan atas buruknya kualitas beras Rastra. “Kalau tahun ini ya cuma sekali ini ada laporan, dulu pernah ada juga tapi dua tahun yang lalu. Seharusnya juga warga melapor ke kami bukan ke media,” ucap Ngadiono saat di konfirmasi melalui sambungan telpon, Senin (21/8).

Diketahui, di tahun sebelumnya terdapat sebanyak 5.534 penerima beras prasejahtera, namun di tahun ini jumlah penerima bertambah menjadi 6087 penerima. (ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here