Beranda Radar News Kasihan… Murid SMP 1 Dihantam Truk Sepulang Sekolah

Kasihan… Murid SMP 1 Dihantam Truk Sepulang Sekolah

684
0
BERBAGI

METRO – Kembali terjadi sebuah kecelakaan tepatnya di depan SMP N 1 Metro, kali ini sebuah truk pengangkut pasir menghantam murid yang hendak pulang ke rumah. Kejadian ini terjadi pukul 14.30 WIB siang ini, korbanya Amelia siswi kelas tujuh. Dari pantauan Radar Metro, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Wartawan koran ini langsung menuju UGD rumah sakit tempat korban dirawat. Menurut keterangan sopir truk, Amelia (korban, Red) tidak mengabaikan klakson yang dibunyikanya, “saya sudah klakson, tapi dia tetap belok saja, dia dari jalan samping SMP 1 naik motor,” tuturnya.

Diketahui Amelia adalah siswi yang berasal dari Kecamatan Metro Kibang, Lampung Timur dan hendak pulang ke rumah. Hingga korban dirawat, orang tua korban belum juga bisa dihubungi oleh pihak sekolah.

Ketika dikonfirmasi Fatimah kepala sekolah SMP 1 Metro mengatakan sopir tersebut sudah mau bertanggung jawab atas kejadian ini, “alhamdullilah tadi sopir langsung bawa ke rumah sakit dan bertanggung jawab,” tukasnya. Saat ini korban masih dalam perawatan pihak rumah sakit, korban menderita luka dibagian kaki dan membuat korban harus diperban. Dari pantauan Radar Metro, tidak ada korban meninggal dalam kejadian ini. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here