Beranda Radar News Warga Ganjarasri Gelar Lomba dan Bagi Daging Sapi

Warga Ganjarasri Gelar Lomba dan Bagi Daging Sapi

281
0
BERBAGI

METRO – Masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72, warga Ganjarasri, Kecamatan Metro Barat menggelar acara kemerdekaan. Acara tersebut berlangsung di lapangan lingkungan RT/RW 30/06, Minggu (27/8).
Berbagai kegiatan dan perlombaan diadakan, mulai dari jalan sehat, lomba makan kerupuk, balap karung, lari kelereng, memasukkan paku dalam botol, dan joged balon untuk ibu-ibu. Para warga sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, terutama ibu-ibu dan anak-anak.

Tanpa menghiraukan lagi panasnya terik matahari, mereka berlomba dengan penuh semangat. Salim selaku koordinator perlombaan mengatakan, acara digelar selain memperingati HUT RI juga untuk bersilaturahmi antar-warga agar semakin erat.

“Acara ini selain untuk memperingati HUT RI ke-72, juga untuk bersilaturahmi antar-warga dan menanamkan semangat perjuangan kepada generasi muda. Saya juga berharap semoga di tahun depan akan lebih baik dan meriah,” ungkapnya.
Selain itu ada yang menarik dari acara tersebut, selain perlombaan ada juga pemotongan satu ekor sapi. Pasalnya ada salah satu warga Ganjarasri yang mempunyai nazar (janji kepada Allah), apabila dia dikaruniai seorang putra maka ia akan menyembelih satu ekor sapi untuk warga. Ada pula hiburan orkes musik untuk menghibur para warga sampai malam hari. (cat/bon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here