Beranda Radar News Warga Metro Antusias Lomba Aerobic

Warga Metro Antusias Lomba Aerobic

237
0
BERBAGI

METRO – Peminat lomba senam sehat Aerobic di Kota Metro sangat tinggi. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti, lomba Aerobic yang diselenggarakan oleh AWPI Metro di Gedung Olahraga (GOR) Metro Minggu, (6/8).

Dari liputan Radar Metro, mayoritas peserta lomba senam berasal dari Metro, namun peserta dari luar daerah juga cukup banyak. Tyas salah satu panitia mengatakan bahwa lomba ini tidak hanya diikuti warga Metro saja, “ya ini lomba tingkat provinsi, jadi ramai gak dari Metro aja,” ujarnya.

Terlihat antusias peserta lomba tak beranjak dari lokasi digelarnya lomba. Para peserta yang menjadi juara mengaku senang mendapat juara lomba Aerobic ini. Seperti yang disampaikan Naeni warga Mulyojati, Metro Barat, menurut Ibu beranak dua ini berharap lomba serupa digelar lagi di Metro. “Saya biasa latihan Aerobic di Fit Max 15 A, kalau ada lomba-lomba seperti ini lagi saya ikut,” tukasnya.

Dari pantauan Radar Metro peminat Aerobic di Metro sangat tinggi, terbukti dengan bermunculanya pusat-pusat kebugaran terutama senam Aerobic di beberapa wilayah di Kota Metro. Endah salah ibu beranak dua warga Yosodadi, Metro Timur satu pehobi senam kebugaran ini mengaku saat ini peminatnya tinggi, “kalau dibanding tahun-tahun lalu saat ini peminatnya lebih banyak, terutama ibu-ibu rumah tangga,” bebernya.

Dari liputan Radar Metro, hampir semua umur mengikuti perlombaan. Terlihat keceriaan dan antusias para peserta, para peserta yang sudah mengikuti rangkaian lomba berfoto bersama ataupun selfie. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here