Beranda Uncategorized Alhamdulillah, Jamaah Haji Siap Dipulangkan

Alhamdulillah, Jamaah Haji Siap Dipulangkan

239
0
BERBAGI

METRO – Sejumlah jamaah haji Kota Metro mulai mempersiapkan diri menjelang kepulangannya ke tanah air. Rencananya jamaah akan dipulangkan dari tanah suci Makkah ke tanah air Senin (18/9) mendatang.

 

“Saat ini kami masih memberikan pembekalan bagi jamaah menjelang kepulangan nanti ke tanah air.┬áPembekalan diberikan di setiap lantai lorong hotel, selama 3 hari mulai dari Senin, Selasa hingga Rabu pukul 8.00-10.00 WAS,” terang Anggota Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Kota Metro Imam Ghozali dikonfirmasi Radar Metro melalui telepon selulernya, Senin (11/9).

 

Menurutnya, untuk saat ini jamaah sudah selesai melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji. Untuk menunggu kepulangan ke tanah air, jamaah melaksanakan ibadah sunnah di Makkah.

 

“Menunggu kepulangan ke tanah air, jamaah saat ini sedang melaksanakan ibadah sunnah seperti umroh. Namun ibadah disesuaikan dengan kondisi kesehatan masing-masing jamaah. Kami mohon doa dari masyarakat Kota Metro dan keluarga, mudah-mudahan kami semua sehat dan selamat sampai pulang ke rumah nanti, dengan menyandang haji dan hajjah yang mabrur dan mabruroh,” tutupnya. (ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here