Beranda Radar News Ayo Cinta Masjid

Ayo Cinta Masjid

249
0
BERBAGI

METRO – Komunitas ayo cinta masjid menggelar shalat subuh berjamaah di Masjid Taqwa Kota Metro, Minggu (10/9). Kegiatan kali ini mengambil tema tausyiah “NGOPI” Ngobrol Perkara Iman yang disampaikan langsung oleh Ustadz Nurholis.

Ketua Umum Komunitas Ayo Cinta Masjid Kota Metro,  Haikal Haris Djamhari mengatakan, bahwa kehadiran kami sebagai wadah perkumpulan atau komunitas yang bertujuan mengajak semua elemen masyarakat Muslimin dan Muslimat untuk bersama-sama memakmurkan Masjid, salah satunya dengan shalat berjamaah di Masjid.

“Ajakan ini bersifat Netralitas  dan terbuka untuk umum, dan khususnya kepada pemuda-pemudi untuk bersama-sama menggerakkan hati kita dalam memakmurkan Masjid,”ajaknya.

Dimana dalam membentuk Ukhuwah Islamiah yang kokoh dalam beribadah. Selanjutnya untuk bersama-sama menjadikan seluruh umat muslim bersatu tanpa adanya adanya kefanatikan suatu golongan atau aliran tertentu.

“ Komunitas Ayo Cinta  Masjid ini netral dan merangkul semua golongan umat muslim khususnya di Kota Metro, untuk mengajak memakmurkan masjid. Insya Allah kedepan akan diisi dengan berbagai kegiatan Ibadah, selain shalat subuh berjamaah. Hari ini merupakan kali kedua dengan agenda shalat subuh berjamaah, tausyiah subuh, shalat isroq dan sarapan bersama,”pungkasnya. (fdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here