Beranda Nasional Banyak Remaja Pacaran di Taman, Ini yang Mereka Lalukan…

Banyak Remaja Pacaran di Taman, Ini yang Mereka Lalukan…

878
0
BERBAGI
METRO – Taman Merdeka Kota Metro selalu ramai dikunjungi masyarakat khususnya anak muda baik disiang hari maupun malam hari. Taman ini juga sangat identik dengan kaum muda mudi, untuk sekedar melepas penat atau berkumpul bersama kerabat.

Didukung dengan tempat duduk yang nyaman, rumput yang hijau, wahana permainan, dan ditambah lagi dengan akses wifi gratis, membuat taman yang berada di tengah kota ini selalu ramai dikunjungi masyarakat dalam maupun luar Kota Metro. Namun ada pemandangan berbeda saat Radar Metro mencoba mencari informasi di Taman Merdeka Kota Metro.  Tampak pasangan muda-mudi yang tengah asik berduaan.  Bahkan mereka tak sungkan untuk saling berciuman.

Angga warga Kelurahaan Ganjaragung, Metro Barat yang saat itu berada di lokasi mengaku sering melihat pasangan muda-mudi di lokasi taman. Terlebih saat petugas Sat Pol PP tidak berjaga. “Sudah sering. Ya memang sudah biasa.  Pasangan bertemu, pegangan tangan bahkan mereka tidak malu untuk berciuman,” ujarnya.
Karenanya ia berharap aparatur terkait untuk tertib menjaga lokasi taman.  Terlebih taman kota merupakan icon visi Metro sebagai Kota Pendidikan. “Memang harus ada petugas yang rutin menjaga di lokasi taman. Jadi mereka enggan untuk melakukan perbuatan negatif, ” tuturnya.
Dilain pihak sejumlah masyarakat mengaku merasa nyaman berada di taman kota. Terlebih para orang tua yang membawa anak-anaknya.  Mereka juga bisa bergembira, lantaran bisa menikmati odong-odong dan delman kuda. Selain itu mereka juga bisa bersantai menyantap jagung bakar, dan berbagai makanan, seperti bakso, mie pangsit serta makanan khas lainnya.
“Nyaman kalau disini. Ya bisa bersantai sambil meninkmati jajanan. Anak-anak juga senang karena disini juga ada wahana permainan seperti odong-odong, delman dan lainya. Biasanya memang kalau lagi santai kami kesini, ya sekedar untuk jalan-jalan dan melepas penat,” papar Sri Wahyuni warga Hadimulyo Timur.

Senada juga dikatakan Sumarni, warga Lampung Tengah. Ia mengaku sering menghabiskan waktu di taman tersebut untuk sekedar berkumpul bersama kawan, atau bersama dengan pasangan. “Ya enak tempatnya mas. Kalau sore hari memang saya sering kesini, yah kadang bersama kawan kadang juga sama pacar. Kalau malam Minggu atau malam tahun baru saya juga sering kesini kok,” ungkapnya. (ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here