Beranda Nasional Berangkat ke Bali Gratis, Puluhan Pemuda Metro Janji Majukan Kreatifitas Kota

Berangkat ke Bali Gratis, Puluhan Pemuda Metro Janji Majukan Kreatifitas Kota

468
0
BERBAGI

METRO – Puluhan pemuda pemudi Kota Metro pagi ini berangkat ke Bali, mereka bertolak dari Bandara Raden Intan sekitar pukul 07.00 WIB. Tujuanya untuk menghadiri ajang musik kreatif terbesar se Asia Tenggara.

Mereka mendapat kesempatan ke Bali gratis selama dua hari setelah memenangkan challenge dan tantangan dari salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia.

Di acara yang bertajuk Soundrenaline, pemuda pemudi Metro ini berjanji akan membawa ilmu dari acara itu. Karena edukasi yang didapat dari acara itu tentu mendorong semangat kreatifitas pemuda pemudi Kota Metro untuk berkreasi.

Mereka yang berangkat mayoritas adalah pemuda pemudi kreatif tergabung dari berbagai komunitas yang ada di Kota Metro. Antara lain ada musik, seni, stand up comedy, dan masih banyak lagi.

Dimas salah satu peserta terpilih mengatakan ajang ini sangat baik untuk edukasi dan mendorong semangat kreatifitas pemuda pemudi di Kota Metro. Hal senada dikatakan Hardimansah dirinya berjanji membawa pulang ilmu dari acara ini. “Banyak ilmu yang bisa didapat dari ajang ini, dari konsep acara, susunan acara, kemasan acara, seting perlengkapan, kesenianya, tentunya bisa ditularkan di teman-teman setelah saya pulang nanti,” ujarnya yang juga mantan ketua komunitas Stand Up Comedy Metro tahun 2016. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here