Beranda Radar News Kepalanya Copot dan Bodinya Hancur, Begitu Kondisi Motor Matic VS Truk, Bagaimana...

Kepalanya Copot dan Bodinya Hancur, Begitu Kondisi Motor Matic VS Truk, Bagaimana Orangnya?

4492
0
BERBAGI
Begini kondisi motor yang dikendarai korban, kepala motornya sampai copot.

PEKALONGAN – Bagaimana tidak hancur, sebuah motor matic bermerek Honda Beat adu banteng dengan truk jenis Colt Diesel. Bahkan kepala motornya sampai copot dan bodinya berserakan di jalan.

Motor yang dikendarai Dwi Ranto (45) ini ternyata membonceng dua orang yakni Suhartoyo (42) dan bocah bernama Arwina (12). Setelah adu banteng dengan truk, tiga korban ini terhempas dijalan, naas saat dilarikan ke rumah sakit dua korban kritis dan satu korban meninggal dunia yakni Arwina.

Kecelakaan ini terjadi di jalan raya Pekalongan, tepatnya Desa Siraman, Lampung Timur. Dari keterangan saksi, motor yang dikendarai dari arah Sukadana adu banteng dengan truk dari arah Kota Metro, saat pengendara motor menyalip motor lain. “Motor Beat posisinya terlalu ke kanan jalan jadi nabrak truk bagian depan kanan dari arah sebaliknya,” jelas Mutori, Jum’at (8/9).

Dari data kepolisian Truk colt diesel itu dikemudikan warga Desa Bali Agung, Kecamatan Palas, Lampung Selatan yang bernama Kirman (48). Sedangkan pengendara motor berasal dari Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah.

Akibat kejadian itu Polsek Pekalongan mengamankan kendaraan, anggota Polsek Batanghari Nuban yang saat itu tengah melintas juga membantu mengevakuasi korban. Dari keterangan warga kejadian ini bukan kali pertama, jalan ini nampaknya langganan kecelakaan. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here