Beranda Uncategorized Sampai Hari Ini, “Ngamen” untuk Rohingya Terus Banjir Dukungan…

Sampai Hari Ini, “Ngamen” untuk Rohingya Terus Banjir Dukungan…

486
0
BERBAGI

SEKAMPUNG – Usaha “Ngamen” aksi bela Rohingya terus mendapat dukungan. Usaha wujud kepedulian terhadap sesama ini mendapat dukungan dari warga Sekampung.

Terbukti aksi yang dilakukan IPS Sumbergede selalu mendapat antusias dari sekolah sekolah yang dikunjungi saat mengamen.

Hari ini mereka mengunjungi SMAN 2 Sekampung, SMP dan SMK Muhammadiyah Sekampung, dan SMP 1 Sekampung.

“Hari ini mendapatkan sumbangan sekitar Rp 2.115.000,” ujar Yogi sekertaris IPS Sumbergede.

Beberapa hari yang lalu. Mereka juga melakukan hal yang sama. Beramai-ramai anggota kelompok IPS rela panas-panasan “Ngamen” untuk membantu saudara muslim Rohingya.

Berbekal alat musik sederhana dan tekad kuat, usaha IPS tak sia-sia. Mereka sudah mengumpulkan dana sukarela sebanyak Rp 4.411.000 beberapa hari yang lalu.

Menurut Yogi sekertaris IPS, target yang akan dikumpulkan adalah senilai Rp 10 juta. “Hari Sabtu kami ke MA Ma’arif, Minggu ke pasar Sekampung, hari ini ke MTS Ma’arif,” jelasnya via whatsapp.

Aksi itu tentu mendukung upaya Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim dalam membantu dan memberikan bantuan nyata kepada saudara muslim Rohingya.

Dukungan atas aksi itupun membanjiri media sosial Instagram (IG) milik IPS. Dan ¬†uniknya dalam IG milik IPS tertulis, “Sabtu 23 Oktober 2017 di SMA N 2 Sekampung, yang mau didatangi kita-kita silahkan hubungi kita… pengamen jalanan gayanya bak artis, haha. Dukung kami terus demi kebaikan bersama”. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here