Beranda Nasional Sopir Truk Pukuli Randis Lalu Kabur

Sopir Truk Pukuli Randis Lalu Kabur

620
0
BERBAGI

BATANGHARI NUBAN – Ada-ada saja kelakuan sopir truk. Sebuah kendaraan dinas (randis) milik Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Industri Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Lampung Timur dirusak setelah menabrak bagian belakang mobil truk, saat mobil truk ingin belok.

Perusakan dilakukan oleh sopir hingga pecah kaca bagian depan setelah dipukul seorang pria dengan linggis. Menurut keterangan staf Dinas Koprasi UMKM dan Tenaga Kerja Lamtim Elda Septika yang mengemudikan mobil dinas tersebut mengatakan, saat itu dirinya bersama Kabid Hubungan Industri dan dua staf lainnya berangkat dari kantor tempat mereka bekerja (Sukadana) hendak ke kantor BPJS Metro.

 

Namun, sesampai di desa Sukacari kendaraan yang mereka bawa menabrak bagian belakang mobil truk yang ingin belok ke salah satu gang, Selasa siang, (12/9).

 

“Kami sudah minta maaf sama supirnya karena kendaraan yang saya kemudikan menabrak bagian belakang truk, namun supirnya langsung marah dan memukul kendaraan yang kami bawa dengan linggis sebanyak 5 kali dan membuat kap depan penyot serta kacanya depan pecah,”ucap Elda.

 

Ia menyebutkan, mobil truk yang mereka tabrak berwarna merah. Lanjutnya, setelah supir truk memukuli kendaraan dinas yang ia kendarai, langsung melarikan diri dengan truk yang di bawa oleh supir yang belum diketahui namanya.

 

Kata Helda, kami tidak melihat berapa nomor polisi mobil truk, tapi yang jelas mobil itu warna merah. Setelah memukul kendaraan kami dengan linggis, sang supir langsung melarikan diri.

 

Beruntung dalam peristiwa itu, para penumpang mobil dinas ini tidak ada yang mengalami luka serius, hanya mengalami shock. Mobil Dinas yang bernomor polisi BE 2073 NZ langsung diamankan anggota kepolisian ke Mapolres Lampung Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sang supir truk masih dalam pengejaran anggota kepolisian Mapolsek Batanghari Nuban.

 

Sementara, Sekertaris Dinas Koprasi UMKM Dan Tenaga Kerja Lampung Timur Raden Gunawan yang secara kebetulan melintas di TKP serta melihat bawahanya dalam kesulitan, langsung membantu menginstruksikan bawahannya untuk menumpangi kendaraan lain serta membatu mengatur lalulintas. (ris/fdy/suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here