Beranda More Ssstt.. Ternyata Ini Alasan Arinal Undang Dewi Perssik!

Ssstt.. Ternyata Ini Alasan Arinal Undang Dewi Perssik!

507
0
BERBAGI

LAMPUNG – Tim Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) kembali mengundang pedangdut Dewi Perssik ke Lampung. Sebelumnya, pada 30 Juli 2017, Depe–sapaan Dewi Perssik–sukses membakar semangat warga Bandarlampung di Tugu Adipura.

Nah, kali ini, Dewi Perssik kembali hadir dalam gelaran serupa. Dia akan menghibur peserta jalan sehat bersama Arinal di Lapangan Merdeka Wayjepara, Lampung Timur, Minggu (1/10).

Jalan sehat ini juga menyediakan doorprize berupa satu unit mobil Daihatsu Sigra, tiga unit sepeda motor, lima handphone Android, sepuluh sepeda gunung, sepuluh paket uang tunai masing-masing Rp1 juta, dan limabelas paket uang tunai masing-masing Rp500 ribu.

Sambil menghibur, Depe juga akan menyosialisasikan Arinal sebagai bakal calon gubernur yang akan maju dalam Pilgub 27 Juni 2018.

Lalu, apakah yang membuat Arinal kembali mengundang Depe dalam acaranya? “Kalau Dewi Perssik kan ehem-nya gede. Eits, maksud saya, daya tariknya. Massa yang hadir besar kalau dia datang, karena dia disukai masyarakat,” pungkas Arinal. (rnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here