Beranda Radar News Trotoar Ini Rusak, Ganggu Aktifitas Mahasiswa…

Trotoar Ini Rusak, Ganggu Aktifitas Mahasiswa…

596
0
BERBAGI

IRINGMULYO – Trotoar yang berhak digunakan pejalan kaki rusak. Rusaknya fasilitas trotoar itu dirasakan kalangan mahasiswa. Apalagi terjadi di wilayah pendidikan kota.

Seperti trotoar yang berada di jalan Ki Hajar Dewantara, tepatnya di depan kampus IAIN Kota Metro. Trotoar yang setiap hari dilintasi mahasiswa itu kondisinya memprihatinkan.

Berada di sisi jalan Ki Hajar Dewantara, trotoar itu berlubang dan kerusakanya hampir sepanjang empat meter.

Mahasiswa yang menggunakan trotoar itu, harus lebih berhati-hati ketika melintas. Terutama saat jam masuk dan keluar kampus karena dilokasi sangat padat pejalan kaki.

Wulan (19) mahasiswa IAIN Metro ketika ditanyai mengatakan sangat terganggu dengan trotoar yang rusak itu. “Saya tiap hari jalan kaki. Karena kos saya dekat, di belakang Ganesha. Kalau lewat sini ya hati-hati, takut kecebur,” ujarnya. Hal senada dikatakan Aji (20) menurutnya trotoar itu sangat bahaya. “Bahaya mas, kalau mau berangkat ngampus terus tercebur gimana,” cetusnya.

Tidak hanya dirasakan mahasiswa, pejalan kaki lain yang ketika itu melintas mengaku terganggu dengan trotoar ini. “Gak cuma fungsinya aja. Tapi kalau trotoar kondisinya rusak begitu pemandanganya juga jelek,” ujar Aan (28). (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here