Beranda More Jagoan Komedi Asal Lampung Bertarung Malam Ini

Jagoan Komedi Asal Lampung Bertarung Malam Ini

516
0
BERBAGI

JAKARTA – Banyak talenta dari Provinsi Lampung yang harum di kancah nasional. Mulai dari atlet hingga musisi.

Kali ini kabar gembira berasal dari dunia Stand Up Comedy. Yakni Fatih Andhika, pemuda kelahiran Bandar Lampung saat ini bertarung menuju 10 besar di Stand Up Comedy Academy Indosiar (Suca) 3.

Pemuda yang sehari-hari juga berprofesi sebagai penyiar ini saat ini berada di 15 besar dan bertarung ke 10 besar, setelah hampir lima minggu berada di kompetisi bersaing dengan 45 stand up komedian seluruh Indonesia.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon. Atek panggilan akrab Fatih Andhika mengatakan tidak mempunyai trik khusus untuk melaju ke 10 besar.

“Tidak ada trik khusus, yang penting kuatin mental terus materi kita nulis terus,” tuturnya, Rabu 18.00 WIB. Menurut Atek sebagai seorang stand up komedian harus rajin menulis materi.

Menurut dia di seluruh Indonesia sudah ada komunitas untuk melatih stand up comedy. “Saat ini, saya berlatih terus di Jakarta. Saya selalu open mic (Tes materi-Red) di komunitas yang ada di sini. Saya sering gagal, tapi coba lagi coba lagi,” imbuhnya.

Atek mengatakan. Jangan pernah mengharapkan masuk televisi, lanjut dia, tetapi sebagai seniman, dia mengajak teman-teman stand up comedy, untuk terus berkarya.

“Jangan pernah mengharap masuk tv. Yang penting berkarya aja dulu. Nanti tonton ya jangan lupa di Indosiar, pukul 20.30 WIB, dan minta doanya semua,” tutupnya. (suf)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here