Khawatir, Walikota Tinjau Lokasi dan Korban Kebakaran

METRO – Musibah kebakaran yang menimpa para pedagang di Pasar Cenderawasih Kota Metro langsung mendapat perhatian Walikota Metro Achmad Pairin. Bersama Wakil Walikota Metro Djohan, Pairin meninjau lokasi kebakaran.

Tak hanya di lokasi kebakaran, Pairin bersama rombongan juga langsung meninjau Rumah Sakit Umum Ahmad Yani tempat kedua korban dirawat. Pairin juga memberikan tali asih sebagai wujud kepeduliannya terhadap kedua korban.

“Kalau dilihat dari luka-lukanya kedua korban tidak mengalami luka yang cukup parah. Saya doakan mudah-mudahan korban cepat sembuh,” tuturnya.

Sementara itu, mengenai kios yang terbakar tersebut memang merupakan kios akan dipindahkan ke lantai atas Pasar Cenderawasih. Diakuinya, selain ledakan gas kebakaran juga cepat menyebar lantaran barang-barang dagangan pasar yang mudah terbakar. Tidak hanya itu juga banyak sampah di atap kios.

“Memang sampah-sampah banyak diatas atap. Karenanya saya meminta dinas untuk turun dan membersihkan sampah di atas atap,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur RSUAY Erla Andriani menjelaskan, dari peristiwa kebakaran tersebut korban mengalami luka yang tidak terlalu parah. (Ria)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM