Beranda Radar News Nasir : Terbukti, ASN Bisa Disanksi

Nasir : Terbukti, ASN Bisa Disanksi

390
0
BERBAGI

METRO РGenderang perang terhadap penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang terus digaungkan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro. Pasalnya, Aparatur Negeri Sipil (ASN)  yang terbukti melakukan penyalahgunaan narkotika akan ditindak tegas.

“Jika memang ada ASN yang terbukti mengonsumsi narkoba akan dijatuhi sanksi tegas. Kan kita sudah ada aturannya. Yang jelas kalau memang terbukti pasti nanti diberikan sanksi sesui aturan,” terang Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro Ir. Nasir AT dikonfirmasi Radar Metro.

Karenanya, kata Nasir, dalam waktu pemkot juga akan melakukan tes urine kepada seluruh ASN di Bumi Sai Wawai. Tes urine akan dilakukan dengan  bekerjasama Badan Narkotika Kota (BNK) Metro dan Polres Metro.

“Jadi jangan sampai kita yang mengecek sendiri. Makanya kita nanti akan menggandeng BNK dan Polres. Agar tidak ada yang ditutup-tutupi,” ujarnya.

Ia menambahkan, tes urine tersebut akan dilakukan untuk seluruh ASN hingga ke tingkat kelurahan. “Jadi siap-siap saja. Kita akan tes mendadak. Dan untuk ini kita tidak akan mundur. Nanti staf juga akan di tes urine,” pungkasnya.

Sebelumnya, salam rangka menjalankan perintah dari Kapolda Lampung Irjend Pol Suroso Hadi Siswoyo M.Si, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si bersama instansi lainnya melaksanakan Launching Zona Aman Narkoba. Acara tersebut berlangsung di GSG Kampus Dharma Wacana Kota Metro, Selasa (24/10).(ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here