Beranda Uncategorized Ternyata ini Kandungan Susu Etawa itu…

Ternyata ini Kandungan Susu Etawa itu…

176
0
BERBAGI

METRO – Setelah sekian hari menunggu hasil uji dari Laboratorium dari BPOM Lampung terkait kandungan susu etawa. Kandungan susu yang diuji BPOM Lampung, murni susu dan tidak mengandung zat berbahaya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro AKP Tri Maradona, S.IK menyatakan bahwa proses pemeriksaan terhadap kasus susu etawa yang diduga mengandung racun masih berlanjut.

Menurut dia, hasil uji laboratorium yang diambil samplenya dan diberikan Dinas Kesehatan agar ditindaklanjuti ke BPOM Lampung, ternyata hasil dari kandungan susu tersebut negatif tidak mengandung bahan berbahaya, Selasa (24/10/2017).

 “Nah itu silahkan dari pihak korban yang merasa dirugikan. Namun setelah kita mendapatkan keterangan informasi tersebut, kita akan memberikan kepastian hukum. Kemungkinan kasus tersebut dihentikan demi azaz kemanfaatan hukum itu sendiri,”pungkasnya.

Di tempat terpisah, Parjiya Kabid DKP3 mengatakan, kalau kandungan susu etawa itu tidak mempengaruhi kondisi seseorang. Ketika ditanya apakah pakan ternak mempengaruhi kandungan susu, dia tidak mengamininya, “kalau kandungan itu gak berpengaruh dari makanan,” ujarnya. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here