Beranda Radar News Walimurid dan Pemilik Kambing Etawa Sepakat Damai…

Walimurid dan Pemilik Kambing Etawa Sepakat Damai…

325
0
BERBAGI

METRO – Kasus dugaan keracunan yang dialami puluhan siswa TK PKK II Yosodadi, Metro Timur berakhir damai. Perdamaian tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan berdamai antara wali murid dan pemilik susu kambing etawa Muhajir warga Yosomulyo, Metro Pusat.

Perdamaian disaksikan oleh Lurah Yosodadi Fitri Minarni yang juga Pembina TK PKK 2, Ketua Komite TK PKK 2, Pengusaha Susu Kambing Etawa Muhajir, Kepala TK PKK 2 dan puluhan wali murid.

Dikonfirmasi Radar Metro, Lurah Yosodadi Fitri Minarni membenarkan hal tersebut. Diakuinya, kedua belah pihak telah sepakat berdamai baik dari wali murid dan pemilik kambing Muhajir.

“Benar tadi (Sabtu, red) kita menggelar pertemuan dengan wali murid dan pemilik kambing. Alhamdulillah berjalan lancar. Semua permasalahan juga sudah selesai. Kedua belah pihak telah sepakat berdamai,” terangnya, Sabtu (21/10).

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 32 siswa dan guru TK PKK II Yosodadi Metro Timur diduga mengalami keracunan massal setelah mengkonsumsi susu kambing etawa. Puluhan siswa tersebut dirawat si rumah sakit berbeda. Seperti di RSUDAY ada sebanyak 24 siswa dan 8 pasien di RS Islam Metro. Mereka mengalami keracunan setelah mengikuti kunjungan program ke peternakan kambing etawa 21 Yosomulyo Metro Pusat.(ria) TK PKK II Yosodadi pada 7 Oktober 2017 lalu.

“Dalam kesempatan ini Pak Muhajir juga sudah memohon maaf kepada seluruh wali murid atas peristiwa 7 Oktober yang lalu. Apalagi musibah tersebut terjadi tanpa adanya unsur kesengajaan,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 32 siswa dan guru TK PKK II Yosodadi Metro Timur diduga mengalami keracunan massal setelah mengkonsumsi susu kambing etawa. Puluhan siswa tersebut dirawat si rumah sakit berbeda. Seperti di RSUDAY ada sebanyak 24 siswa dan 8 pasien di RS Islam Metro. Mereka mengalami keracunan setelah mengikuti kunjungan program ke peternakan kambing etawa 21 Yosomulyo Metro Pusat.(ria)

Bersambung, baca surat kabar harian Radar Metro…

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here