Beranda Radar News Kamis, 930 Mahasiswa UM Metro Wisuda

Kamis, 930 Mahasiswa UM Metro Wisuda

141
0
BERBAGI

METRO – Universitas Muhamadiyah Metro (UMM) pada hari Kamis (16/11/2017) mendatang akan mewisuda sebanyak 930 mahasiswa. Wisuda kali ini untuk mahasiswa diploma, sarjana dan pasca sarjana.

Dari data yang dihimpun Radar Metro, UM Metro akan melakukan gladi wisuda pada hari Rabu (Besok, Red). Triyo mewakili Kabag Humas UM Metro mengatakan, persiapan seperti panggung dan lain-lain sudah disiapkan sejak hari ini.

Untuk pasca sarjana, prodi yang diwisuda ada tiga yakni, S2 Pendidikan Biologi, S2 Manajemen dan S2 Manajemen Pendidikan. “Yang diwisuda ada 930 mahasiswa, itu ada dari pasca, diploma dan sarjana,” ujarnya. Dari pantauan terlihat tarup dan panggung sudah disiapkan di pelataran UM Metro, serta jejeran bunga papan yang berada di luar kampus.

Ketika dihubungi, Fatur selaku kabag Humas UM Metro mengatakan, bahwa persiapan sudah maksimal. “Persiapan sudah fix semua, tinggal nunggu wisuda,” katanya melalui pesan whatsapp.

Dewi (24) salah satu mahasiswi prodi ekonomi mengatakan, tidak sabar dengan wisuda yang akan dilakoninya nanti. Berbagai persiapan sudah disiapkanya dengan matang mulai dari pakaian dan salon tempatnya dandan untuk wisuda.

“Perasaan saya ya pasti senang, sudah saya jalani proses demi proses menjelang wisuda ini. Untuk biaya make up segala macamnya, itu setiap mahasiswi pasti punya standar tersendiri tergantung orangnya,” cetus Dewi. Hal senada diungkapkan Reza (24) mahasiswa prodi PAI ini mengatakan sudah tak sabar untuk menyambut wisuda yang dinanti-nantikanya. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here