Beranda Radar News Kapolres Iringi Kepulangan Anggotanya

Kapolres Iringi Kepulangan Anggotanya

93
0
BERBAGI
METRO – Suasana tangis haru menyelimuti prosesi upacara pemakaman anggota Polsek Metro Barat Polres Metro atas nama Brigadir Polisi Tri Arsyad yang meninggal dunia dikarenakan sakit yang sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo Tanjung Karang Bandar Lampung, Sabtu (11/11/2017).
Upacara berlangsung khidmat ini dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan Almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara RI.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si menyampaikan ucapan atas nama Polres Metro dan jajarannya turut berduka cita, serta bela sungkawa atas meninggalnya almarhum serta mendoakan pihak keluarga almarhum yang ditinggalkan supaya tabah dan mengikhlaskan atas kepergian Almarhum serta diberikan keteduhan iman dalam menata hidup sehari-harinya.
“Saya juga berpesan kepada seluruh personil dan masyarakat yang bertakziah untuk memberikan maaf atas segala kekhilafan Almarhum semasa hidup, baik sengaja maupun tidak disengaja agar dapat dengan tenang menuju alam peristirahatan yang kekal dan abadi. Amiiin..,”ujarnya. (fdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here