Beranda Pendidikan Komunitas Stand Up Comedy Kunjungi Sekolah-Sekolah di Metro

Komunitas Stand Up Comedy Kunjungi Sekolah-Sekolah di Metro

130
0
BERBAGI

METRO – Melihat tingginya animo pelajar pada hiburan stand up comedy, komunitas Stand Up Comedy Metro melakukan kunjungan ke sekolah sekolah.

 

Kunjungan mereka bertujuan untuk mengajarkan cara stand up comedy dan menghibur pelajar yang ada di sekolah serta mengajak para belajar yang ingin mengembangkan bakatnya di dunia komedi serta public speaking.

 

Pelajar sangat antusias dengan kunjungan komunitas ini, dalam kunjunganya di masing-masing sekolah juga mengadakan lomba stand up comedy jagoan sekolah.

Tak sedikit, pelajar yang mengikuti lomba ini. Ridok selaku panitia dari komunitas Stand Up Comedy Metro mengatakan, ajang ini sekalian menjaring bibit stand up comedy di Metro yang nantinya akan ada perlombaan final antar pelajar.

Ghulam salah satu komika stand up comedy, saat menghibur pelajar.

“Nanti ada big kompetisinya, dan yang menang bisa menjadi opener dari Show Stand Up Night kita,” ujar Ridok.

 

Pengajar kesenian SMKN3 Metro yakni Duma mengaku senang dengan hadirnya komunitas yang ada, dia berharap komunitas stand up comedy bisa mengajarkan lebih dalam kepada pelajar yang ingin mengembangkan di bidang stand up comedy.

 

Aldi salah satu peserta lomba mengatakan sangat senang mengikuti lomba, “ini baru pertama ikut lomba, saya tertarik dan masih pengen belajar,” tuturnya.

 

Komunitas ini sudah mengunjungi 2 sekolah, yakni SMK N 1 Metro dan SMK N 3 Metro, nantinya di bulan ini masih banyak sekolah yanh akan dikunjungi. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here