Beranda Nasional Mustafa ke KONI Lamteng: Jangan Pedulikan Kabar Miring, Kita Berjuang, Kita Menang

Mustafa ke KONI Lamteng: Jangan Pedulikan Kabar Miring, Kita Berjuang, Kita Menang

483
0
BERBAGI

GUNUNGSUGIH – Meski sempat terkendala masalah pendanaan, akhirnya KONI Lampung Tengah memberangkatkan atletnya untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke VIII di Bandarlampung. Pelepasan cabang olahraga dan atlet dilakukan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Mustafa di Nuwo Balak dengan nuansa kesederhanaan, Senin (27/11/2017).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum KONI Lampung Tengah Munawar mengatakan, dari 22 cabor yang ada, sebanyak 21 cabor yang mengikuti Porprov. Satu cabor yang tidak ikut Porprov adalah panahan. Hal itu karena cabor panahan di Lampung Tengah baru terbentuk dan belum memiliki peralatan memadai untuk latihan. Sehingga belum bisa memberangkatkan atletnya untuk ikut Porprov.

“Secara umum semua cabor siap bertanding dan akan berupaya semaksimalmungkin untuk meraih medali sebanyak-banyaknya. Untuk mengharumkan nama Lampung Tengah di kancah provinsi. Kami semua siap bertanding,” ujar Munawar dengan lantang yang disambut tepuk tangan para atlet dan cabor.

Total ada 398 atlet dari 21 cabor, 105 official, dan 22 panitia. Total ada 525 kontingen yang dibawa KONI Lampung Tengah untuk mengikuti Porprov ini. “Memang sudah ada beberapa cabor yang sudah bertanding mulai Jumat (24/11/2017) seperti futsal, voli, dan tenis,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Mustafa memberikan motivasi kepada para atlet dan official yang akan bertanding di Porprov. Mustafa mengatakan, agar para atlet tidak mendengarkan nada sumbang yang dihembuskan pihak lawan. “Abaikan berita dan kabar miring yang dihembuskan lawan. Kita tetap berjuang, kita datang, kita menang, kita harus semangat meski dalam keterbatasan. Berikan yang terbaik untuk Lampung Tengah,” ujar Mustafa dengan berapi-api menjawab isu yang menyebutkan Lampung Tengah memboikot kegiatan Porprov.

Menurutnya, tugas atlet adalah fokus berlatih dan bertanding. Jangan menghiraukan kabar miring atau isu yang tidak bisa dipastikan kebenarannya. “Jangan takut para cabor, atlet, dan KONI Lampung Tengah, karena ada Mustafa Bupati Lampung Tengah di belakangnya. Maju terus, berjuang, kita datang kita menang,” ucap Mustafa. (bon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here