Beranda Radar News PTMSI Targetkan Minimal Dua Medali Emas

PTMSI Targetkan Minimal Dua Medali Emas

372
0
BERBAGI
METRO – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Metro optimis membawa pulang minimal dua medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke VIII. 
Nurman Setya Adi, Pelatih PTMSI Metro mengemukakan, dua medali emas tersebut ia targetkan akan diperoleh dari tujuh kelas yang diikuti anak asuhnya. “Sejauh ini persiapan sudah 90 persen rampung. Tinggal tahap terkhir saja yang belum, sekarang saya fokuskan untuk berlatih tanding dengan sesama rekan atlet. Sebelumnya, semua atlet saya latih bermain bola banyak, yang tujuanya untuk melatih kecepatan gerak reflek,”  ucapnya, Sabtu (25/11/2017).
Dari total tujuh kelas yang dipertandingkan nanti, kata Setya, Metro siap megikuti di semua kelas yang dipertandingkan. “Untuk latihan kami lakukan selepas maghrib. Hal ini menyikapi karena semua atlet tenis meja merupakan usia produktif. Jadi semua disibukan dengan pekerjaan masing-masing kalau siang. Meskipun kami latihan malam-malam, itu tidak mengurangi semangat dan kekuatan juara kami,” jelasnya.
Lebih lanjut, tidak hanya atlet putra saja yang mengikuti cabang olahraga (cabor) tenis meja namub ada juga kelas tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran di dalam kelas yang dipertandingkan. “Untuk cabor tenis meja dijadwalkan akan mulai bermain tanggal 29 November sampai 5 Desember nanti. Pertandingan akan berpusatkan di Lapangan Tenis Indoor Provinsi dan Indoor Kota Bandar Lampung,” tuturnya.
Diketahui, total ada sembilan atlet dari cabor tenis meja yang akan dikirim ke Porprov ke VIII. Ke sembilan atlet tersebut ialah Ari Desi Aryanto, Agung Prayoga, David Julius, Sendy Erianto, Rafa Pradipa S, Ywsika Renita P,Renny Ivanova, Chelda Ernita, dan Shelly Saputri. (pan/ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here