Beranda Nasional Softball Metro: Kami Optimis Kandidat Final

Softball Metro: Kami Optimis Kandidat Final

191
0
BERBAGI

METRO – Tim cabang olahraga (Cabor) Softball Kota Metro, yang tergabung dari beberapa Club Softball seperti Garuda Metro (Garmet) Club Softball, Balista Club Softball, LimolasA Club Softball dan lainya optimis sampai final.

 

Di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung 2017 ke VIII tanggal 27 November sampai 6 Desember mendatang.

 

Neru selaku official cabang olahraga (cabor) softball mengatakan, bahwa persiapan sudah matang dan mencapai sembilan puluh lima persen.

 

“Kami dari softball sendiri atlitnya ada sekitar dua puluh sembilan, termasuk putera dan puteri. Dan persiapanya sudah sembilan puluh lima persen,” ujarnya.

 

Menurut dia, meskipun cabor softball baru pertama kali dipertandingan di ajang Porprov Lampung namun dirinya dan timnya sangat optimis. “Kalau PON atau PraPON sudah sering, tim kami sudah berulang kali bertanding di ajang itu, ” imbuhnya.

 

Dari data yang dihimpun Radar Metro beberapa kabupaten juga mengirimkan tim cabor softball antara lain berasal dari Bandar Lampung, Tanggamus, Lampung Tengah, Pesawaran, Tulang Bawang, Lampung Selatan.

 

Ketika ditanya mengenai tingkat percaya diri tim Softball Metro melawan tim Kabupaten lain, terutama Bandar Lampung. Neru mengatakan sangat optimis. “Insallah kami kandidat final,” pungkasnya. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here