Beranda Pendidikan Banjir Air Mata

Banjir Air Mata

262
0
BERBAGI

METRO – Orang tua mana yang tak bangga melihat anaknya lulus dari perguruan tinggi. Hal ini terjadi di acara wisuda Universitas Muhamadiyah (UM) Metro. Ribuan orang tua yang datang hanya untuk melihat anaknya wisuda tak dapat lagi membendung air mata dan menangis haru. Mereka yang datang tidak hanya orang tua saja, bagi mahasiswa pasca sarjana mereka membawa anak dan istri.

Rahmad (55) salah satu orang tua dari wisudawati yang bernama Putri (23) warga Labuhan Maringgai, Lampung Timur mengaku sangat bangga dan bersyukur kepada tuhan. “Alhamdullilah, saya bersyukur kepada Allah anak saya wisuda, kami sekeluarga datang kesini hanya untuk menyaksikanya wisuda,” ujarnya.

Sri (50) warga Metro, mengaku tidak bisa membendung air matanya saat melihat prosesi wisuda anaknya. “Pas dipanggil itu loh mas, hati saya langsung mak ser, terharu yo pasti mas,” ujarnya.

Prosesi wisuda ini memang sangat dinanti-nantikan oleh mahasiswa dan mahasiswi, Reza (23) salah satu mahasiswa dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) asal Trimurjo mengaku sangat menunggu momen wisuda ini. “Ini momen yang sangat saya tunggu-tunggu, alhamdullilah berkat doa orang tua semua berjalan lancar,” ujarnya.  (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here