Beranda Radar Sport GEDTA Taekwondo Team Sumbang Banyak Medali untuk Kontingen Kota Metro

GEDTA Taekwondo Team Sumbang Banyak Medali untuk Kontingen Kota Metro

159
0
BERBAGI

METRO – Tim cabang olahraga (cabor) Taekwondo Kota Metro berhasil meraih 4 medali emas, 5 medali perak dan 5 medali perunggu untuk Kontingen Kota Metro. Perolehan tersebut pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Lampung ke VIII tahun 2017.

Dari data yang dihimpun Radar Metro, perolehan ini lebih baik dari ajang Porprov sebelumnya. Hal yang menggembirakan mayoritas atlit Taekwondo yang meraih medali, berasal dari Dojang (pusat latihan) Generation Education Taekwondo Team (GEDTA) Kota Metro dengan perolehan 4 medali emas dan 4 medali perak.

Rita Damayanti pelatih cabor Taekwondo kontingen Kota Metro yang juga pelatih utama GEDTA Kota Metro mengucapkan banyak terima kasih kepada atlit-atlit GEDTA yang berjuang mewakili Kota Metro demi mengharumkan nama daerah.

Adapun nama-nama atlit yang berprestasi tersebut adalah sebagai berikut: Eko Aditya, Dean Sakti Pratama, Randhy Kurniawan, Asmaul Husna, Sapta Andika Sari, Santi Nurhasanah, Sherla Mahardika, Elvani Salwa Safitri, Tias Hadi Wijaya, Aura Devgica Widuri.

“Saya juga berterimakasih kepada pelatih, atlir, official dan para orang tua yang mempercayakan anaknya berlatih di GEDTA, atas kepercayaan dan dukungan kepada kami,” tandas Rita Damayanti, S.Pd. (suf)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here