Beranda Radar Sport Hari Pertama Super Grasstrack Dam Raman Wonosari Seru

Hari Pertama Super Grasstrack Dam Raman Wonosari Seru

681
0
BERBAGI

WONOSARI – Pebalap grasstrack yang bertanding hari ini bertanding dengan sportif. Selain itu penonton juga antusias menyaksikan acara Super Grasstrack Taman Wisata Dam Raman 35 Wonosari, hari ini (23/12/2017).

Dan besok adalah hari kedua event tersebut. Event seru ini digelar di area Dam Raman ini ada 9 kelas dalam kejuaraan Grasstrack ini. Antara lain: Bebek standar 2*4 L 116 Lokal Lamtim, Campuran 155 CC Lamteng, Lamtim dan Metro, FFA 250 CC Lampung Open dan lainya.

Yakub selaku panitia mengatakan meskipun sirkuit baru dibuat dua bulan dan sebagai arena berlatih, namun meskipun saat latihan saja sudah banyak yang menonton.

Menurut Yakub selaku panitia mengatakan, digelarnya kejuaraan ini di sirkuit Bumdes Wonosari, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur.

Nando pebalap dari Sakera Racing Team. Maju ke babak final dari 4 kelas. Yakni Anak-anak 16 tahun, Campuran 155 CC, Lokal Kecamatan 155 CC, Bebek Standar Lampung, Juara 1114. “Ini latihan saja sudah banyak yang menonton, antusiasnya sudah tinggi. Jika dibandingkan di arena se- Lampung, antusiasnya tinggi disini,” kata Usop selaku owner Sakera Racing Team.

Heru selaku panitia mengatakan hari ini, sudah 13 race. Dan besok masih dibuka pendaftaran.

Dari pantauan, beberapa tim Grasstrack yanh terjun antara lain, SKRT, VMS Tridathu, Batara Sekampung, EBRT, GGM, Asmotim IM Even Racing.

Dari pantauan, acara seru ini dikomentatori oleh Hendi Ahay. Menurut panitia untuk besok, pendaftaran masih tetap dibuka. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here