Beranda Nasional Komunitas Vianisty Ingin Via Vallen Manggung di Lampung 

Komunitas Vianisty Ingin Via Vallen Manggung di Lampung 

373
0
BERBAGI
METRO – Berbagai komunitas berkembang di Kota Metro mulai dari komunitas seni sampai komunitas sosial. Semangat kemandirian dalam berkelompok yang juga ada di komunitas pecinta Via Vallen Lampung.
Meski belum dikenal masyarakat khususnya di Lampung. Komunitas para fans Via Vallen yang akrab disapa Vianisty ini sudah besar di daerah-daerah lain. Sama seperti komunitas lain, yang terlahir dari kesamaan hobi dan kesukaan Vianisty Lampung juga begitu.
“Ya rencananya kami akan mendatangkan Via Vallen ke sini. Ya mudah-mudahan saja mas. Yang penting kita kompak dulu,” ujar Rian selaku ketua Vianisty Lampung, saat ditemui, Kamis (28/12/2017).
Menurut Rian, di Lampung Vianisty anggotanya mulai banyak, dan di setiap kabupaten/kota sudah ada. “Untuk di Lampung kita mulai berkembang. Kalau untuk pulau Jawa itu sudah semua mas, merata,” imbuhnya.
Sama seperti Rian, Febri salah satu anggota Vianisty mengaku fans berat Via Vallen. “Ya saya fans berat mas. Dengan adanya persatuan ini kita bisa berkumpul dan menyatukan visi, bukan karena cantiknya saja ya. Tapi karya Via Vallen juga memang bagus,” tandasnya.
Beberapa lagu yang disukai oleh para fans Via Vallen itu antara lain adalah, Sayang, Bojo Galak dan Jaran Goyang. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here