Beranda Nasional Liga Mahasiswa Nasdem Kota Metro Semangat Menangkan Mustafa

Liga Mahasiswa Nasdem Kota Metro Semangat Menangkan Mustafa

304
0
BERBAGI

METRO – Mahasiswa Kota Metro yang tergabung dalam Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Kota Metro siap memenangkan Mustafa menjadi gubernur. Acara sosialisasi kepada anggpta LMN Kota Metro dari LMN Provinsi Lampung berlangsung di DPD Nasdem Kota Metro, Sabtu (16/12/2017).

Dihadiri ratusan mahasiswa yang tergabung dalam LMN Kota Metro, acara sosialisai itu nampak berlangsung santai namun serius. Nampak keseriusan dan semangat para mahasiswa untuk memenangkan Mustafa menjadi gubernur sangat luar biasa.

“Saya selaku ketua LMN Provinsi. Ini pemantapan tim serta silaturahmi , yang sudah dua kali diagendakan, pertama Lampung Selatan, yang kedua di Metro. LMN ini sendiri sudah terbentuk di dua belas kabupaten/kota,” tandas Fery Yansyah ketua LMN Nasdem Provinsi Lampung.

Menurut dia, acara pertemuan LMN ini bertujuan untuk bagaimana mensosialisasikan Mustafa menjadi Gubernur. “Kita mengenalkan kaka Mustafa ini, siapa kakak Mustafa ini. Kita harapkan adik-adik mengenalkan kakak Mustafa ke masyarakat,” imbuhnya.

Terlihat antusias dari mahasiswa yang mengikuti kegiatan sosialisasi sangat luar biasa. “Di Metro juga adek-adek sudah bergerak semua. Target saya enam puluh persen pemilih pemula ini mencoblos Mustafa di tanggal tujuh Juli nanti,” cetusnya.

Dia menambahkan, Kakak Mustafa ini kan Bupati Lamteng, Bupati-bupati nya Kece. Beliau ini sangat pas dan sangat layak menjadi gubernur. Dia berharap kader LMN selalu mensosialisasikan program-program unggulan Mustafa.

Mustafa Sangat Dekat dengan Mahasiswa

“Kakak Mustafa ini sangat mendukung visi misi mahasiswa, beliau sangat dekat dengan mahasiswa ibarat jari tengah dan jari telunjuk. Kakak Mustafa ini hadir dimana-mana, mengisi kuliah-kuliah umum. Kemana-kemana beliau datang,” tambahnya.

Menurut dia, peogram LMN nantinya adalah program yang kekinian, dengan LMN nantinya melihat apa yang lagi tren di kalangan pemuda. Acara musik dan kompetisi-kompetisi nantinya akan digelar untuk menjaring pemilih pemula.

Disaat bersamaan ketua LMN Kota Metro Rahmady Setiawan mengatakan bahwa agenda ini khusus untuk membahas bagaimana pemenangan dan pemantapan Mustafa 2018 nanti. Menurut dia targetnya adalah pemilih pemula. Yakni SMA dan Mahasiswa.

“Emang ada beberapa opsi-opsi yang kita pilih untuk menjaring pemilih pemula, ada musik, menjaring komunitas, dan futsal serta volly untuk menjaring pemuda Metro,” kata.

Menurut dia untuk jaringan LMN di Kota Metro terus tumbuh. “Ini kan memang kita sudah berkomitmen. Bahwa kita akan menunjukkan eksistensi kita. Untuk menunjukkan bahwa kita baik dan yang terbaik,” imbuhnya. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here