Beranda Radar News Mobil Tes Urin BNN Beroperasi Awal Tahun

Mobil Tes Urin BNN Beroperasi Awal Tahun

109
0
BERBAGI

METRO – Kota Metro, termasuk Zona Merah Narkotika. Karenanya berbagai upaya preventif ataupun represif terus dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Metro. Ini dilakukan khususnya dalam menangani peredaran Narkotika di Kota Metro.

Untuk memudahkan dalam pemeriksaan penyalahgunaan narkotika, BNN Kota Metro diperbantukan kendaraan bus tes urin yang berasal dari pusat melalui provinsi. “Nah minggu kemarin kita sudah mendapatkan bantuan mobil dari pusat melalui provinsi. Kalau kita akan ke lapangan melakukan tes urin, kita pakai mobil itu,” ujar Saut Siahaan, Kepala BNN Kota Metro.

Menurutnya, dalam proses penangkapam BNN terlebih dahulu melakukan pemetaan di Kota Metro. “Jika kita sudah melakukan pemetaan. Dari pemetaan ini ada tujuh target. Kita koordinasikan ke BNNP, setelah kita koordinasikan mereka turun. Langsung dilakukan penangkapan,” ujarnya.

Di dalam kendaraan itu sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Antara lain kamar kecil, tempat pemeriksaan, ruangan dokter serta ruang bagi pasien. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here